Sambut HUT Bhayangkari ke 38 Tahun, Bhayangkari Polda Papua Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi, KDRT dan Bijak Bermedia Sosial

WhatsApp Image 2018-03-19 at 17.49.11

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua. Jayapura. Menyambut Hari ulang tahun bhayangkari polda papua yang ke 38 tahun, bhayangkari polda papua melaksakan berbagai kegiatan diantaranya, sosialisasi bahaya, narkoba, poronografi, KDRT dan Media sosial di Aula SPN jayapura, senin/19/3/2018.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari daerah Papua, Ny Ira boi Rafli Amar MH, Ketua BNNP Papua Brigjen Pol. Muhammad Abdul Kadir, wakil ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, para pengurus Bhayangkari daerah Papua, perwakilan pengurus Kartika Candra Kirana, perwakilan pengurus Jalasenastri, perwakilan pengurus Pia Ardhia Garini, perwakilan pengurus PKK provinsi Papua dan perwakilan siswa dan siswi SMA se kota jayapura.

Ny Boi Rafli Amar, pada sambutanya mengatakan bahwa, selaku pengurus daerah Bhayangkari Papua Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang telah membantu terlaksananya kegiatan dimaksud.

Lanjut Ny Boi Rafli Amar, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat menghindari hala-hal yang menyebabkan kita berurusan dengan hukum.

Harapan kami, semoga sosialisasi dapat bermanfaat bagi kita semua dan yang terpenting ada kita harus dapat mengontrol diri kita dari bahaya apa saja yang dapat mengancam kehidupan kita sehari-hari.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password