Kapolrestabes Surabaya Sampaikan Terimakasih di Upacara Hari Kesadaran Nasional

19318 kabag

tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dipimpin Kabag Ops AKBP Bambang Sukmo Wibowo,S.I.K.,S.H.,M.Hum. yang diikuti seluruh anggota di lapangan apel Polrestabes Surabaya (Senin, 19/03/18) pagi.

19318 kabagApel Kesadaran Nasional dalam rangkaian dilaksanakan pengibaran bendera merah putih dan pengucapan Tribrata oleh anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

Selaku Inspektur Upacara kapolrestabes diwakili Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo,S.I.K.,S.H.,M.Hum. untuk menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara.

“Rasa semangat persatuan dan kesatuan dan nasionalisme serta kesadaran bangkit memperjuangkan kemerdekaan NKRI,” ucapnya.

Dengan upacara hari kesadaran nasional yang dilakukan tanggal 17 setiap bulannya, kita diingatkan untuk melakukan refleksi diri terhadap perilaku, aturan dan kebijakan masa lalu yang pernah sesekali salah.

“Sekaligus menjadi momentum bagi bangsa Indonesia dan rakyatnya untuk menyadari, menginsyafi atau memahami keadaan yang sesungguhnya,” tuturnya.

19318 pstPerlu kita ketahui Bersama di bulan Maret ini, Polrestabes memiliki jadwal kegiatan besar yakni operasi keselamatan semeru 2018 dan Operasi mantab praja Semeru 2018. “Dalam kedua giat tersebut, tentunya anggota telah dibekali dengan prosedur pengamanan di setiap tahapannya,” kata Kabag Ops Polrestabes Surabaya.

Kabag Ops juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan,SIK,SH,MH. atas pelaksanaan tugas selama ini yang dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Penulis : Humas Tabes

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password