Polisi Tangani Laka Lantas Pengendara Sepeda Motor Patah Kaki

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Mimika. Tepat di depan kantor Keuskupan Jalan Cenderawasih Timika telah terjadi kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor.  Sabtu, (17/03). Siang.

Kecelakaan yang terjadi adalah mobil Toyota Agya warna silver AG yang di kemudikan oleh Tasya Adelia Cyndernata Worabai dengan sepeda motor Yamaha Mio soul GT 125 warna hitam dengan pengendara Feronika Bukaleng.

Kanit Laka Lantas Aipda Hans Woru menjelaskan bahwa akibat kecelakaan pengemudi Mobil  mengalami luka bengkak pada bibir, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada kening dan patah tulang kaki kering kiri dan kaki kanan.

“Sedangkan penumpang an. Elsina Baerona Akwan mengalami luka lecet akibat benturan. Selanjutnya Kanit Laka bersama timnya olah Tkp, mengevakuasi korban ke RSMM untuk di lakukan tindakan medis serta kendaraan yang mengalami kerusakan di bawa ke kantor Lalulintas,” Ujar Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas “Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Cendrawasih dekat Keuskupan SP 2 Timika, yang mana pengemudi Mobil datang dari arah SP 2 tujuan Timika, setibanya melewati kanteuskupan , ada melambung kendaraan mobil di depannya , namun saat melambung , tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan , sehingga tidak bisa menghindar , seketika terjadi tabrakan, yang mengakibatkan pengendara sepeda terpental ke tengah aspal dan mengalami luka pada kedua kakinya dan juga patah”.

Penulis  : Hans Woru

Editor    : alfian

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password