Rakor dan Rencana Kegiatan Panitia Peresmian Polda Sulbar dan RS Bhayangkara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menyikapi peresmian kantor baru Polda Sulbar di Kalubibing, Kec. Mamunyu dan Rumah Sakit Bhyangkara di Kel. Simboro Mamuju yang rencananya In Syaa Allah di resmikan bulan April 2018 mendatang, Panitia Pelaksana peresmian pembangunan Mapolda kembali menggelar Rakor sekaligus menyusun rencana kegiatan, Senin (5/3/18) di Ruang Vicon Mapolda.

Dipimpin langsung oleh Irwasda Kombes Pol Muhammad Budi Setyo Dwi Putro, SIK, M.Si bersama Karo Ops dan Karo Logistik pihaknya mengingatkan kepada para pejabat utama dan seluruh personil yang terlibat langsung dalam kepanitian agar melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang ada.

Selain itu, seluruh penanggung jawab kegiatan agar menyiapkan rencana kerja masing-masing bidang dan anggaran yang diperlukan demi kesuksesan peresmian pembangunan mapolda mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat utama dan seluruh perwirah yang terlibat langsung dalam kepanitian rencana peresmian mapolda sulbar.

Diakhir kegiatan, Irwasda Polda Sulbar kembali menekankan kepada seluruh panitia pelaksana agar betul-betul menyiapkan kesiapan yang dibutuhkan demi kesuksesan dan kelancaran peresmian mapolda sesuai dengan harapan bersama.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password