Focus Group Discussion Polres Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan keamanan serta menyuskeskan Pilkada serentak 2018 di Kab.Polman, Kepolisian resort Polman gelar FGD(Focus Group Discussion). Selasa(20/02/18) pukul 09.00 wita.

Dalam giat tersebut dipimpin lansung Kapolres Polman AKBP Muhammad rifai, SH S.I.K didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam dan dihadiri Bhabinkamtibmas dan informan.

Adapun tena yang diangkat dalam FGD yakni menjaga netralitas pengamanan dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Polewali Mandar tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Polman menyampaikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas bahwa menyikapi perkembangan sekarang ini banyak terjadi masalah berkenaan dengan hal tersebut diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas hendaknya bertindak cepat dalam melakukan penyelesaian masalah dan melakukan diteksi dini atau diteksi awal.

Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas keberadaannya di tengah masyarakat betul – betul membuat masyarakat nyaman dalam melakukan aktivitasnya. ujar Kapolres

Usai sambutan Kapolres Kemudian dilanjutkan arahan Kasat Intel terkait Deteksi dini, cara mendapatkan informasi , Kbo sat Reskrim terkait pelanggaran pilkada , kasat binmas terkait bagaimana menjalin kemitraan di masyarakat.

Penulis : SB40

Editor   ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password