Polisi Balangan Amankan Warga Ngamuk di Depan Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Barisan pelajar SMKPP Paringin yang sedang melaksanakan upacara rutin seketika bubar dengan kedatangan  MR (36)  dengan dua bilah parang di tangannya sambil berteriak – teriak menantang semua orang yang ada di dalam sekolah SMKPP Paringin dari luar pagar sekolah. Senin (5/2/2018) pukul 07.00 Wita.

Diketahui bahwa MR yang mengamuk tersebut adalah warga Haur Batu Rt.15 Kel. Paringin Kota Kec. Paringin Kab.Balangan.

Abdul Khair yang bekerja sebagai security di sekolah tersebut membenarkan aksi yang dilakukan MR tersebut, “Dengan membawa dua bilah parang, MR datang ke SMKPP paringin dan berusaha masuk ke halaman sekolah sambil menantang semua orang yang ada di dalam sekolah,” pungkasnya.

Mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya warga yang mengamuk dengan membawa parang ( senjata Tajam) tersebut, dengan sigap  anggota gabungan Polsek Paringin dan Sat Sabhara Polres Balangan mendatangi TKP.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 11.57.25

Tidak memerlukan waktu lama, MR bisa dilumpuhkan oleh petugas, Setelah ditanya perihal izin dari kepemilikan Sajam tersebut pelaku mengakui bahwa Sajam tersebut tidak memilik izin, Selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti diamankan ke Polsek Paringin guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Paringin membenarkan penangkapan MR warga yang mengamuk di sekolahan tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek beserta 2 bilah parang (Senjata Tajam) yang dipakainya dalam kejadian tersebut dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif unit Reskrim Polsek Paringin, ” Terangnya.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password