Polda Jambi Tangkap 3 Kurir Narkoba dan Sita 3 Kg Sabu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 3 Kg ke Jambi. Hal ini terungkap saat dilakukan ekpos oleh Polda Jambi di halaman Lobby Mapolda Jambi, Selasa (30/1/18).

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS saat melakukan ekpos di hadapan wartawan mengatakan, barang bukti narkotika jenis sabu ini dibawa dari Aceh untuk dibawa ke Jambi.

“Penangkapan dilakukan di depan Hotel Tepian Batanghari di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi,” ujar Kapolda Jambi.

Ketiga tersangka yang berhasil diamankan yaitu Mardani Bin Husen (42) warga Desa Namploh Baro Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, Sawaritu bin Tengku (30) warga Desa Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam dan Jamhari alias Alex (42) warga Desa Rantau Rasau Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur.

“Barang bukti yang diamankan 3.004,13 gram sabu. Dibawa ke Jambi melalui jalur darat dan saat ini kita masih melakukan pengembangan terkait penangkapan ini,” kata Kapolda Jambi.

Barang haram yang disita dan para tersangka saat ini diamankan di Mapolda Jambi.

DSC_1227

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password