SPN Singaraja Susun Kurikulum dan Modul Pelatihan Pengamanan Pemilukada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Dalam rangka pencapaian grand strategy Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan upaya mendukung program akselerasi transformasi menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Polri diperlukan adanya pelatihan. Sebagai pedoman bagi para instruktur untuk melaksanakan pelatihan maka diperlukan kurikulum dan modul pelatihan.

Sebanyak 80 personel perwakilan Kabag Sumda Polres jajaran Polda Bali, Kasubag Renmin dan perwakilan dari pembina fungsi Satker Polda Bali mengikuti kegiatan penyusunan kurikulum dan modul pelatihan fungsi teknis kepolisian di Gedung Rekonfu, SPN Singaraja, Rabu (17/1/2018). Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita itu dibuka oleh Ka SPN Singaraja, Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyiapkan kurikulum dan modul yang akan dilatihkan bagi personel Polda Bali saat mengikuti program pelatihan TA 2018 di SPN Singaraja. Materi pelatihan akan lebih difokuskan pada peningkatan kemampuan personel dalam menghadapi Pemilukada. “Dengan program pelatihan ini, personel Polda Bali akan lebih siap dan profesional mengamankan Pemilukada,” kata Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H.

Penulis : Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password