Wakapolres Talaud Pimpin Rapat Anev Terkait Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Wakapolres Talaud, Kompol Maria Buida memimpin rapat anev (analisa dan evaluasi) mingguan terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Praja-2018, Jum’at (12/01), pagi.

Tujuannya, kata Wakapolres, untuk mengetahui situasi terkini serta kinerja para personel yang dilibatkan dalam pengamanan tahap pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Talaud, 8-10 Januari ini.

“Juga untuk mencari solusi terbaik jika ditemukan kendala dalam pelaksanaan tugas selama ini,” ujar Wakapolres di depan para Kabag, Kasat dan personel jajaran.

Wakapolres meminta, seluruh personel pengamanan tetap menunjukkan profesionalisme serta loyalitas kinerja. “Khususnya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dalam rangka cipta kondisi, baik sebelum, saat maupun setelah Pilkada, sehinga berjalan dengan aman dan tertib,” harapnya.

Tak lupa, Wakapolres atas nama Kapolres Talaud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bertugas dengan baik selama proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. “Namun kita jangan cepat berpuas diri. Jadikan ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas-tugas berikutnya. Tetap semangat!,” pungkasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password