Sampaikan pesan kamtibmas , Bhabinkamtimas Polres Sikka sambangi rumah warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Du Brigpol Longginus Mannu sambangi atau mengunjungi langsung warga di rumah mereka pada hari Jumat (13/1/2017 pukul 14.00 wita).

Adapun kegiatan sambang kali ini yang dilakukan oleh Brigpol Longginus Mannu, yakni di rumah Bapak Yohanes Fernandito yang berada di Rt. 10 / Rw. 05, Dusun Wolongkepi, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka dan di rumah Bapak Yanuarius Moat Dede yang berada di Rt. 11 / Rw. 05, Dusun Wolongkepi, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Longginus Mannu mengajak Bapak Yohanes Fernandito dan Bapak Yanuarius Moat Dede bersama keluarganya masing-masing serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas via Hp untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Selain itu pula, Brigpol Longginus Mannu juga menyampaikan agar warga tidak membakar kebun pada saat hendak membuka lahan untuk berkebun guna mencegah terjadinya kebakaran lahan atau hutan. Dan juga bila warga ingin keluar rumah, hendaknya pastikan pintu dan jendela telah terkunci untuk menghindari aksi pencurian serta padamkan api kompor atau api tungku untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Ikbal

Publish : Gustu

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password