Polres Buol Bersama Instansi Pemerintah Laksanakan Pembersihan Saluran Air

Polres Buol Bersama Instansi Pemerintah Laksanakan Pembersihan Saluran Air

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – bertempat di Desa Nune kec. Lakea II kab. Buol telah dilaksanakan giat kerja bakti pembersihan saluran air bersama seluruh Instansi Pemerintahan yang ada di kab. Buol. Sabtu 23 desember 2017.

IMG-20171223-WA0039

Adapun yang hadir dalam Kegiatan kerja bakti tersebut Bupati Buol Dr. Amiruddin Rauf, S. Pog, Ketua DPRD kab. Buol ibu Leli, Waka Polres Buol Kompol Achmad Dharmianto, SH, S. IK, para anggota DPRD kab. Buol, para kepala Dinas, Camat Lakea Abdulah Lamase, para kepala desa se-kec. Lakea, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, babinsa desa nune kec. Lakea, Kapospol Lakea Brigadir Alfonsius dan puluhan anggota Polres Buol.

Dalam pelaksanaan kerja bakti pembersihan renase/saluran air, agar renase/saluran air tersebut dialiri oleh air yang selama ini tersumbat yang dikarenakan banyaknya rumput yang menghalangi aliran air.

Pekerjaan kerja bakti tersebut salah satu bentuk kepedulian dari Bupati buol agar desa yang sudah ada pembuatan atau renase agar dijaga serta dirawat, sebab tidak sedikit uang rakyat digunakan untuk pembuatan renase/ saluran air.

Kegiatan tersebut tidak menuntut kemungkinan akan dilakukan kembali kerja bakti secara serentak di seluruh desa yang ada di Kab.Buol.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password