POLICE GOES TO SCHOOL : Redam Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Pakem Hadir di MAN Pakem

Polsek PAKEM
Kapolsek Pakem memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi MAN Pakem Sleman untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif, Selasa (17/1/2017)

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kapolsek Pakem Sleman Kompol Sudaryanto beserta anggota hadir di MAN Pakem. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pakem memberikan pengarahan kepada Siswa dan Siswi MAN Pakem. Dalam penyuluhan ini, Kapolsek menyampaikan bahaya tawuran. Hal ini terkait dengan peristiwa pembacokan yang belum lama ini terjadi. Kapolsek menyampaikan pada Siswa dan Siswi MAN Pakem, untuk lebih memilih kegiatan positif, olahraga, dan kegiatan ekstra kurikuler lainnya yang bisa menambah teman.

Dengan menambah teman maka bisa dicegah permusuhan dan perkelahian pelajar. Selain itu, Kompol Sudaryanto juga menyampaikan bahwa membawa senjata tajam adalah tindak pidana yang tidak bisa ditolerir.

“Penting bagi adik – adik untuk menambah kegiatan positif, supaya terhindar dari pergaulan yang salah dan membawa dampak negatif. Supaya bisa mencapai apa yang dicita – citakan di masa depan.” tutup Kapolsek. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB, Selasa 17 Januari 2017 ini disambut antusias siswa dan siswi MAN Pakem.

penulis : Fajar
editor : Kang Iqbal
publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password