IRT di Talaud Tewas Usai Minum Racun Serangga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Aksi nekat dilakoni seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Ganalo Kecamatan Tampan Amma, Talaud.

Perempuan bernama Nansi Pea tewas bunuh diri dengan cara diduga meminum racun serangga jenis spontan, Sabtu (23/12/2017).

Kapolsek Rainis Iptu Olden Arunde saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. “Dugaan sementara, wanita berumur 38 tahun tersebut bunuh diri karena masalah rumah tangga,” ujarnya.

Sebelumnya menurut Kapolsek, pada hari Jumat (22/12/2017) sekira pukul 10.00 Wita, suami korban bernama Marniks Auit sempat mengejar korban di pantai sambil memegang parang namun tidak behasil.

Nah, pada malam harinya sekira pukul 02.00 Wita saat suaminya pulang, ditemukan korban sudah dengan posisi tertelungkup di atas tempat tidur, setelah diangkat keadaan korban sudah tidak bernapas dan saat itu ditemukan botol serangga jenis spontan yang masih ada isinya.

”Dari lokasi kejadian, polisi telah mengamankan barang bukti berupa sebuah botol racun serangga jenis spontan yang berisi sisa racun yang diduga telah diminum korba,” kata Kapolsek.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenasah korban sehingga pihak Kepolisian membuat surat pernyataan penolakan otopsi, dan direncanakan akan memakamkan jenazah di tempat pemakaman umum terdekat.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password