Usai Shalat Jumat, DIR Polairud Polda Sulbar Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Mesjid Al-Ikhlas Topoyo, Direktur Polairud Kombes Pol. Dede Rudiat Djunaidi, SIK.MH menyempatkan diri untuk memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah. Jumat (22/12/17).

Dalam kesempatannya Dir Polair mengatakan, Marilah kita bertakwa kepada Allah Ta’ala. Takwa yang juga dapat mengantarkan kita kepada kebaikan hubungan dengan sesama manusia. Lebih khusus lagi, yaitu sambunglah tali silaturahmi kita antara sesama.

Dimana kita ketahui Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia, mudah dan membawa berkah. Kaum muslimin hendaknya tidak melalaikan dan melupakannya. Karena itu merupakan ibadah yang paling indah berhubungan dengan manusia, sehingga perlu meluangkan waktu untuk melaksanakan amal shalih ini. ucap Dir Polair.

Lanjut Dikatakan, apabila ada warga yang hendak melaut untuk menangkap ikan tolong di perhatikan cuaca karena sudah memasuki musim hujan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akibat cuaca buruk. tuturnya.

Tambahnya, Marilah kita bersama-sama memakmutrkan mesjid Karena dengan memakmurkan mesjid dan tempat ibadah lainnya insyaallah akan dilimpahkan keberkahan. Baik kesehatan, kesejahteraan, nikmat” lainnya yang datang dari yang maha besar ALLAH SWT. tutup Dir Polair.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password