Diduga Mabuk, Mahasiswa Pengendara Kawasaki di Tahuna Tabrak Suzuki Satria

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jalan Makaampoh tepatnya di samping Lapas Tahuna kembali memakan korban. Kali ini terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal dialami kendaraan bermotor roda dua warna merah merk Kawasaki ninja tanpa TNKB yang dikendarai oleh lelaki RPM alias Roni (22) berprofesi sebagai mahasiswa, warga Kampung Pulutan Talaud, Selasa (19/12/2017) malam.

Saat kejadian pengendara sedang berboncengan dengan perempuan Gabriela Sawotong (19), seorang pelajar beralamatkan Molas Kecamatan Bunaken Kota Manado.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian tersebut, saat itu kendaraan korban bergerak dari arah Dealer Suzuki Tahuna menuju arah Lapas Tahuna dengan kecepatan tinggi, pada saat melintas di jalan raya samping Lapas Tahuna, pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak Ranmor R2 merk Suzuki Satria yang terparkir di samping sebelah kiri jalan raya.

“Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan kedua korban mengalami luka lecet di bagian wajah dan luka robek di bagian kepala. Saat ini kedua korban dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Liun Kendage Tahuna,” ujar Kanit Laka Ipda M. Roring.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini, diduga korban dalam keadaan mabuk, karena dari mulut pengendara tercium aroma minuman beralkohol.

Penulis: Humas Polres Sangihe

Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password