Gerak Jalan Santai Peringatan Hari Ibu ke-89 Bersama Wakil Gubernur Dan Ketua Daerah Bhayangkari Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peringatan Hari Ibu ke – 89 di peringati dengan gerak jalan santai oelh Wakil Gubernur Sulbar  Ibu Enny Angreni Anwar bersama ibu Kapolda Sulbar  Ny. ST. Aisiah Baharuddin Djafar dikantor Angkatan Laut Lanal Mamuju, 16 Desember 2017 pukul 06.00 wita.

Kegiatan peringatan hari ibu ke-89 di awali dengan senam Tobelo di lapangan angkatan Laut Lanal Mamuju yang di Ikuti oleh Ibu – Ibu Fkppi, Bhayangkari, Polwan dan Persit serta Masyarakat di Kab. Mamuju.

Sebelum melepas peserta gerak jalan yang ditandai dengan pengayunan Bendera Start, Oleh Ibu Wakil Gubernur Sulawesi Barat Ibu Enny Angreni Anwar didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. ST. Aisiah Baharuddin Djafar terlebih dahulu membuka kegiatan seraya mengucapkan syukur ke hadirat Allah Subuhanahu Wataalah, yang masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bersilaturahmi sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai. “melalui kegiatan ini, saya berharap kita dapat memupuk semangat kita untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Tuturnya

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih dari 1500 peserta terdiri dari Intansi Pemerintah Provinsi Sulbar dan Kabupaten Mamuju , Polda Sulbar, Polres Mamuju dan Bhayangkari Korem 142 Tatag dan persit, serta tamu undangan lainnya.

penulis  : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password