Polres Lampung Barat ke Lapangan pantau sembako menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama dinas korpindak Kabupaten Lampung Barat serta Kasat Reskrim AKP Rizal Efendi,SH. bersama Anggota yang terlibat satgas melakukan pengecekan harga sembako pasca menjelang natal dan tahun Baru 2018 di Pasar Liwa kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada jumat 15/12/17.

WhatsApp Image 2017-12-15 at 20.04.09Pengecekan ini kita lakukan untuk memantau harga sembako di pasar supaya tidak ada permainan maupun penyimpangan harga sehingga tetap bisa terjangkau oleh masyarakat. Kita melaksanakan tugas melindungi masyarakat (konsumen) dan  Pengecekan tersebut juga dilakukan agar jangan sampai  masyarakat sebagai konsumen dirugikan.

WhatsApp Image 2017-12-15 at 20.04.09 (3)Secara umum harga sembako saat ini di pasar masih dalam batas normal. Artinya, belum terlihat adanya kenaikan harga yang signifikan. Bahkan  tadi kita lakukan pengecekan langsung dengan penjualnya seperti harga bahan pangan seperti cabai merah, telur, daging, beras, bahkan kita juga mendatangi Gudang beras Bulog di sekuting dan lainya belum mengalami kenaikan / masih stabil.

WhatsApp Image 2017-12-15 at 20.04.09 (1)Saya akan pantau terus Harga kebutuhan pokok yang beredar di pasaran setiap harinya akan terus kita pantau, utamanya sebelum dan sesudah natal dan tahun baru 2018 dan akan kita tindak tegas apabila diketahui / ditemukan adanya bentuk bentuk  penyimpangan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku di negara kita ,”ucap Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password