Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cek Ketersedian Sembako di Kecamatan Bonti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH bersama Kanitsabhara Aiptu Arius Safni, Kanitintelkam Bripka Eko Aprianto, S. Sos dan Kanitreskrim Bripka Arnold T. Situmorang, SH melaksanakan pengecekan harga sembako yang berada di wilayah Bonti menjelang hari raya Natal dan Tahun baru 2018.

Adapun harga sembako yang dicek oleh petugas Polsek diantaranya adalah beras, minyak goreng, gula, telur, susu, tepung, cabai, bawang, ayam potong, daging, ikan, solar dan bensin. Selain harga yang dicek satu persatu, ketersediaan stok sembako juga dilakukan pengecekan secara mendetail.

Kegiatan pengecekan dan sambang beberapa Toko di laksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya penimbunan sembako serta untuk mengetahui harga sembako saat ini di Kecamatan Bonti.

“Dari hasil pengecekan untuk harga sembako di wilayah Kecamatan Bonti sampai saat ini masih terjangkau oleh masyarakat saat ini belum ada gejolak kenaikan harga sembako sehingga untuk daya beli masyarakat masih relatif normal,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Ipda Rahmad Kartono, SH menghimbau kepada pemilik toko sembako untuk tidak menimbun barang- barang tersebut menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password