Polisi Lampung Barat Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Menimpa Dua Rumah di Pesisir Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. pohon dadap tua sebesar drum dan pohon kelapa yang berada di belakang dua rumah korban sekira berjarak kurang lebih 10 meter tidak kuat menahan kencangya angin dan roboh menimpa 2 rumah bagian belakang rumah hingga rusak parah pada selasa 27/11/17 sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Bengkunat Iptu Hairil Anwar mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Menjelaskan, dua rumah yang tertimpa pohon tersebut milik Titi Ratnawati, (40),  dan milik parnadi, (60), keduanya warga pekon tanjung rejo, kecamatan bengkunat Kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 15.13.13Pohon dadap dan kelapa itu tumbang setelah tak kuat menahan terjangan angin kencang di sertai hujan dua rumah di bawah pohon bagian belakang dapur yang terbuat dari bata permanen hingga kamar belakang rusak berat karena tak kuasa menahan beban berat di tafsirkan kerugian dua rumah korban tersebut kurang lebih 100 juta,”jelas Kapolsek.

Mendapat informasi dari warga Polisi dari jajaran Polsek bengkunat langsung turun dan membantu bahu membahu membersihkan ranting pohon berikut mengumpulkan batu bata serta materia lainya bersama warga setempat dengan alat seadanya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password