Kapolsek Jailolo Melaksanakan Razia di Tempat Pembuatan Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Kepolisian Resor Halmahera barat dalam hal ini Polsek jailolo, siang tadi melaksanakan Razia minuman keras dengan sasaran tempat pembuatan atau penyulingan minuman keras jenis cap tikus di Desa Porniti Kec. Jailolo Kab. Halbar.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jailolo Iptu Umar Kombong, SH. bersama empat personil Polsek Jailolo masing-masing, Brigpol Agus Batlajeri, Brigpol Mutakim Umasugi, Brigpol Risalah Patty, Brigpol Mulyadi Umasugi.

Dalam melaksanakan razia Kapolsek bersama personil Polsek Jailolo menemukan tempat pembuatan miras jenis captikus milik Sdr Demas Tengkel (50)  yang berada di Desa Porniti dan bahan baku pembuatan miras jenis captikus sebanyak delapan galon berukuran 25 liter serta satu gallon miras jenis cap tikus yang berukuran 25 liter.

bd1d0acf-db41-44bf-a10a-7968c80eb454

Barang bukti dan pemilik tempat pembuatan miras jenis cap tikus kami amankan dan bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan dan pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Dari 9 (sembilan) gallon yakni bahan baku pembuatan miras dan miras jenis captikus di amankan oleh Kapolsek dan 3 (tiga) gallon kami musnakan ditempat,  mengingat jarak dari lokasi pembuatan miras menuju jalan umum sangat jauh, singga kami hanya membawa 6 (enam) gallon barang bukti ke Polsek Jailolo.

“Lokasi tempat pembuatan minuman keras ini, sangat lah jauh maka dari itu tiga gallon yang berisikan bahan baku pembuatan miras ini kami musnakan di tempat.” Ucap Kapolsek.

Penulis             : Agus

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password