Personil Polri, TNI dan Bhayangkari di Biak Mendapat Sharing Komunikasi dan Motivasi dari DR. Aqua Dwipayana

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Personil Polres Biak Numfor, Personil Brimob Kompi I Biak, Personil TNI dari Babinsa Kodim 1708 BN dan Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor, mendapatkan sharing komunikasi dan motivasi dari motivator DR. Aqua Dwipayana bersama DR. Bastian yang digelar di Gedung R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Jum’at (10/11/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK, Ketua Bhayangkari Caban Biak Ny. Diana Rahmad Amsori, pengurus Bhayangkari, para PJU dan personil Polres Biak Numfor serta Babinsa Kodim 1708 BN.

IMG-20171110-WA0035-960x640

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Biak Numfor dalam sambutannya berharap agar kesempatan ini dapat benar-benar dimanfaatkan, karena merupakan hal yang cukup langka untuk bisa mendapatkan motivasi dari motivator handal dan terbaik.

Berbagai motivasi dibeberkan oleh DR. Aqua dalam kesempatan tersebut diantaranya adalah bagaimana menghargai apa yang telah kita dapatkan, jangan pernah ragu untuk selalu berbuat baik dan selalu bekerja secara optimal serta selalu diserta dengan do’a.

IMG-20171110-WA0046-960x640

“Sukses sebagai prajurit bukan hanya diukur saat berhasil dalam tugas, namun sukses itu jika sudah mampu membina rumah tangga dengan baik, “kata DR. Aqua.

Beberapa motivasi lainnya disampaikan untuk sukses dalam rumah tangga yaitu memberikan pendidikan yang baik kepada keluarga, jangan berikan makanan yang haram, jangan intervensi kemauan kita terhadap anak-anak, tidak membedakan anak laki-laki dan perempuan, serta masih banyak lagi motivasi lainnya yang disampaikan dalam pertemuan tersebut, yang diakhiri dengan acara tanya jawab. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password