Kunjungi Rumah Duka, Kapolres Matra Berikan Bantuan ke Keluarga

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Matra AKBP I Made Ary Pradana SIK Pagi Tadi lakukan tindakan kemanusian dengan mengunjungi Salah satu rumah warga di Kab. Matra yang sedang berduka akibat salah seorang keluarganya meninggal Dunia.

Dalam kesempatan rombongan kapolres diterimala baik dengan keluarga Almarhum serta ucapan terima kasih dari keluarga karena di sela – sela waktunya Kapolres Matra mau Mengunjungi rumah Duka.

Dalam Ucap AKBP I Made Ary Pradana SIK menyampaikan turut berduka cita atas suka cita yang di alami warga dan keluarga serta berdialog dengan keluarga agar keluarga yang ditinggalkan dapat tenang dan mengikhlaskan kepergian keluarganya yang berpulang ke Pangkuan tuhan

“Setiap Manusia akan mengalami yang namanya Kematian kita tinggal umat tuhan agar mempersiapkan diri. Ini merupakan sebuah proses dimana dunia yang kita tinggali saat ini adalah dunia sementara dan masih ada dunia lain yang menanti kita, maka itu marilah kita semua mulai saat ini mempersipakan diri dengan amal ibadah yang kita kerjakan.

Terlihat juga dalam kunjungan kapolres Matra di rumah duka Bupati Mamuju Utara (Ir. Agus Ambo Djiwa) ikut memberikan himbauan kepada keluarga Korban agar Tabah dan Sabar.

Sementara itu Kasat Sabhara terlihat membantu proses dengan mengatur lalu lintas agar para pengendara tidak terhalang atau terganggu akibat ramainya masyarakat yang melayat di rumah Duka.

Kapolres Matra juga menyampaikan bahwa akan membantu keluarga korban, yang terbaik semaksimal mungkin akan diupayakan sesuai kemampuan.

penulis  : triyono abidin

editor    : alfian

Publih   : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password