Untuk Tingkatkan Kinerja Polres Kapuas Hulu Laksanakan Anev Promoter

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu tetap aman dan kondusif Waka Polres Kapus Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono, S.IK melaksanakan Anev kinerja program prioritas Kapolri “Promoter” kegiatan ini merupakan evaluasi kinerja dalam tugas yang di lakukan oleh anggota Polres Kapuas Hulu.

Dalam pembahasan ini di antaranya tingkat kerawanan diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu dan pembahasan tentang sistemasi dalam ploting anggota dalam persiapan menghadapi Pemilukada dan Operasi Zebra Kapuas 2017 diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Dalam Anev Kinerja ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono, S.IK bersama dengan Kabag Ops Kompol Joko Sarwono sebagai pasukan perang pengendali Polres Kapuas Hulu.

Anev Proritas Bapak Kapolri ini bertujuan  untuk memberikan semangat serta mendorong anggota dilapangan agar dapat lebih Profesional Modern dan terpecaya kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, yakni para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan Kapolsek jajaran diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Penulis Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N / Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password