Edarkan Ekstasy, FA Warga Lampung Utara Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. FA (40) warga Sindang Sari Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah ditangkap oleh anggota Polsek Abung Timur Polres Lampung Utara karena kedapatan mengedarkan ekstasy. Senin (30/10/17).

Kapolsek Abung Timur AKP Mulyadi mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, penangkap berawal dari anggota yang mendapat informasi dari masyarakat adanya orang yang sedang mengedar extasy di acara orgen tunggal di Desa Bangun Sari Abung Timur, kemudian anggota melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Setelah target ditemukan anggota ditempat hiburan orgen tunggal, kemudian anggota membuntuti pelaku hingga sampai didepan rumah mertuanya di Desa Bandar Abung Kec. Abung Surakarta. ” Pelaku langsung kita tangkap pada saat hendak masuk kedalam rumah dan dari tangan pelaku kita amankan barang bukti 1 butir pil extacy, uang 3 juta rupiah dan dua unit Hp “. Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, bahwa pelaku mendapatkan pil extacy dengan membeli sebanyak 10 butir dari temannya yang ada di Sindang Sari Kec. Kotabumi dengan seharga 2 juta rupiah, kemudian dijual kembali oleh pelaku seharga 300 ribu. ” Sementara untuk teman pelaku yang di Sindang Sari masih dalam penyelidakan kita “. Kata Kapolsek Abung Timur AKp Mulyadi.

Untuk pelaku dan barang bukti sudah kita serahkan ke Satres Narkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password