Sambang Kamtibmas, Dir Polair Polda Sulbar Kunjungi Pulau Karampuang

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Direktorat Polisi Perairan (polair) Polda Sulbar melakukan sambang kamtibmas ke Pulau Karampuang sekaligus untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan masyarakat karampuang. Minggu (22/10/17) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam Kunjungannya tersebut, Dir Polair Polda Sulbar disambut langsung oleh Pemerintah setempat yakni Kepala Desa karampuang dan dilanjutkan dengan bincang santai terkait situasi kamtibmas serta keindahan yang ada di pulau karampuang.
Dirpolair Polda Sulbar, selain melakukan sambang kamtibmas, Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat karampuang untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban teritama menjaga keindahan alam yang ada dipulai ini.
Pihaknya juga menjelaskan Keindahan yang dimiliki Pulau karampuang salah satunya adalah keindahan bawah laut berupa terumbu karang dan biota laut yang mengagumkan bagi siapa saja yang melihatnya. hal tersebut diharapkan selalu dijaga sehingga bisa menjadi sumber pendapatan daerah demi kemajuan Sulawesi Barat khususnya di Kab. Mamuju.
Tidak hanya itu, Bahkan kawasan terumbu karang di pulau ini masih sangat alami sehingga para penyelam bisa menikmati keindahan bawah laut Pulau Karampuang. untuk itu mari kita jaga laut kita dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tutur Dirpolair
Penulis : Wirad
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password