Polsek Jawai Kawal Penggalangan Dana Pemuda Jawai Untuk Membantu Warga Sakit

IMG-20171022-WA0005

Tribratanews.polri.polda kalbar-polres sambas. Rasa kepedulian pemuda Kecamatan Jawai atas penyakit yang menimpa Sdri. Nevawati warga Desa Parit Setia ditunjukan dengan melakukan penggalangan dana dipasar Desa Sentebang dengan mengadakan acara hiburan Akustik untuk mengumpulkan dana bantuan guna meringankan beban biaya pengobatannya.

Yang kita tahu bahwa Sdri. Nevawati mengidap penyakit Kelenjar Getah Bening di Bagian Leher dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Yos Soedarso Kota Pontianak. Untuk itu selaku petugas keamanan Polsek Jawai menerjunkan Bripka Cahyono selaku Ka Spk Ru III bersama Brigpol Rajif selaku anggota jaga, untuk melakukan pengamanan sekaligus mengawal jalannya kegiatan. Hari Sabtu (21/10/2017) sekira Jam.20.00 Wib.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi sangat mengapresiasi tindakan pemuda Kecamatan Jawai, dengan jiwa kepedulian dan rasa empatinya, Ia tunjukkan dengan sudi turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana demi meringankan beban warga saudara kita Sdri. Nevawati.

“Kegiatan penggalangan dana seperti ini perlu kita acungi jempol dan harus kita kembangkan, dimana dijaman saat sekarang ini masih ada orang yang peduli akan nasib saudara bukan sekandung dan memiliki jiwa sosial kemusiaan terhadap sesama,” terang Kapolsek

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password