Rasa Senang Para Penghuni Rutan Polres Solok Kota Adanya Perpustakaan

WhatsApp Image 2017-10-22 at 06.58.31

Tribratanews.polri.go.id-Polres Solok Kota Sumatera Barat tidak seperti apa yang dilakukan bagi setiap orang untuk dirikan perpustakaan memilih ditempat – tempat perkantoran atau sekolah , tapi apa yang dilakukan oleh Kapolres Solok Kota AKBP.Domy Seiawan .S.ik.MH ini memang memiliki suatu rasa pedulinya terhadap orang yang lemah dan butuh perhatian, AKBP . Dony Setiawan . Sik.MH selaku pimpinan Polres Solok Kota mendirikan ruang perpustakaan mini di Rutan Polres Solok Kota  ( 21/10 ).*

Perpustakaan mini yang didirikan oleh Kapolres ini memang masih sangat kurang untuk pengadaan buku – bukunya  adapun buku yang disediakan adalah berupa beberapa buku agama  dan buku petunjuk usaha kecil.

WhatsApp Image 2017-10-21 at 22.13.29

Kapolres Solok Kota setelah mendirikan perpustakaan memberikan pengertian kepada para penhuni tahanan tentang mamfaat dan paedahnya perpustakaan yang baru saja sudah didirikan , dalam hal ini Kapolres didampingi Sat Tahti Ipda Edy Yuhendra dan Kanit Spk serta dua personil lainya

Para penghuni tahanan menanggapi sangat senang sekali dengan telah diadakanya perpustakaan kepadanya  dan bisa mengisi waktunya untuk membaca buku – buku yang sudah disediakan baik itu tentang agama dan perekonomian .

Kapolres menambahkan wujud pedulinya terhadap tahanan melalui Sat Tahti dalam waktu dekat ini akan menambah pembendaharaan  buku – buku yang bermamfaat buat mereka semoga dapat mengurangi rasa kejenuhanya selama dalam ruang tahanan  (*)

 

Penulis : Samsul
Editor : Alfian Nur
Publish : Samsul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password