Narkoba di Kota Kediri : Pengedar Pil Dobel L ini Kemas Obat Layaknya Permen

4

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim,  Pengedar narkoba di Kota Kediri semakin lihai mengedarkan barang dagangannya. Kali ini AW (24) mengedarkan narkoba yang dikemas mirip bungkusan permen.

“Tersangka AW mengemas pil dobel L dengan bungkusan warna warni mirip permen. Setiap bungkus isi 8 butir dijual Rp 10.000,” ungkap Kompol Didit Prihantoro, Kapolsekta Mojoroto, , Rabu (18/10/2017).

Diungkapkan Kompol Didit, AW sengaja mengemas narkoba dengan kertas warna warni untuk mengelabuhi petugas. Padahal isinya merupakan pil dobel L. “Total ada 514 butir yang dikemas mirip permen,” jelasnya.

AW merupakan pengedar narkoba warga Tarokan, Kabupaten Kediri diamankan petugas saat melakukan transaksi di jalan areal persawahan di Kelurahan Gayam, Kota Kediri.

Petugas juga mengamankan tersangka MAF (22) warga Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan dengan barang bukti 880 butir pil dobel.

Sedangkan dari tersangka LK (31) petugas mengamankan barang bukti 10.000 butir. “Ketiga pengedar biasa memasok pil dobel L untuk pelanggan di Kota Kediri,” tambahnya.

Sementara tersangka LK diamankan petugas di Jl Mataram Barat saat menunggu pembeli. Namun kedoknya terungkap dan berusaha membuang barang bukti narkoba.

Ketiga tersangka pengedar narkoba merupakan hasil Operasi Bina Kusuma dan Operasi Pekat Polsekta Mojoroto Polresta Kediri

Petugas juga mengamankan pelaku perjudian dan perkelahian dengan membawa sajam untuk melukai korban di kawasan GOR Jayabaya. Operasi Bina Kusuma ini sasarannya narkoba, miras, sajam dan penyakit masyarakat lainnya

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password