Sambang Patroli Pasar Brigpol Cholis, Cegah Tindak Kriminal dan Paham Radikal

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Tamarunang Brigpol Nur Cholis Majid melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan kontrol ke para pelaku usaha di komplek Pasar Tamarunang, Kamis (19/10/2017)

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Tamarunang agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif. Brigadir Cholis, yang tengah melaksanakan giat sambang menemui para pelaku usaha pasar. Dengan senyum, salam dan sapa   kepada para pedagang sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Lanjut Brigpol Cholis, bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati terhadap barang dagangan maupun barang bawaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasipergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Penulish : Triyono Abidin

Editor     : alfian

Publish  : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password