Sempat Dicegat Polsek Lamala, Mobil Pengangkut Miras Tancap Gas Alami Kecelakaan Tunggal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros poros Desa Lomba menuju Desa Labotan, Kecamatan Lamala, Selasa (17/10) sekira pukul 12.00 Wita. Sebuah mobil Avansa bernomor polisi DN 713 CB dengan muatan minuman keras (miras) jenis cap tikus ini, masuk ke dalam parit dan menabrak pohon kelapa.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kapolsek Lamala, AKP Jhony Sumbung, mengungkapkan, mobil yang belum diketahui pengendarannya ini, awalnya melewati depan Mapolsek Lamala.

“Anggota saya sempat menghentikan mobil itu, sebab ada laporan warga diduga membawa miras jenis cap tikus,” ungkap AKP Jhony Sumbung.

Namun bukannya berhenti, kata Kapolsek, mobil berwarna merah maron itu malah tancap gas dan melaju kencang, seakan menghindar.Tak lama kemudian, anggota Polsek mendapat info bahwa ada sebuah mobil kecelakaan, masuk parit dan menabrak pohon kelapa.

“Anggota jaga langsung ke TKP. Tapi sopirnya sudah tidak berada di lokasi kecelakaan, dan tidak ada korban jiwa,” papar AKP Jhony Sumbung.

Saat mobil itu diperiksa, lanjut Kapolsek, ternyata benar di dalam mobil tersebut terdapat miras jenis cap tikus sebanyak 16 bungkus plastik yang disimpan di dalam karung pupuk.

“Kami langsung mengamankan mobil dan isinya ke Mapolsek,” pungkas AKP Jhony Sumbung.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password