Kapolsek Kelam Siap Amankan Kedatangan Menpora RI Pada Olahraga Gala Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto dalam hal ini yang diwakilkan Kanit Shabara IPTU Tukimin menghadiri rapat koordinasi program persiapan olahraga Gala Desa di ruang kerja Camat Kelam Permai pukul 14.00 Wib , Selasa (17/10 /2017).

Hadir dalam rapat tersebut Bapak Apen perwakilan dari Kabupaten, Camat Kelam Permai Drs. Maryadi M.Si, Kapolsek Kelam Permai yang mewakili Kanit Shabara IPTU Tukimin, Danramil 19 Kelam Permai Kapten Inf. Slamet Ariyanto, Sekcam Kelam Permai Drs. Mogo Ginta, kegiatan rapat tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Apen dari Kabupaten Sintang.

Dalam rapat koordinasi ini membahas tentang program dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang berkaitan dengan program olahraga di tingkat desa dan pemerintah desa kedepannya.

Sementara itu untuk Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai diminta ambil andil dalam pengamanan giat sejak dari kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga hingga sampai dengan berlangsungnya pertandingan olahraga.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menyampaikan Polsek Kelam Permai siap mengamankan semua rangkaian kegiatan mulai dari kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga hingga berlangsungnya pertandingan olahraga dan mendukung sepenuhnya serta berharap kegiatan ini dapat berlangsung sportif, tertib, aman dan lancar. Ucap beliau.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Chia Daresma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password