Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Desa Lelema Minahasa Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang bocah berinisial M (7), warga Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan ditemukan tewas di kolam renang Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Sabtu (14/10/2017), petang.

Kejadian berawal saat korban bersama keluarganya mengikuti kegiatan ibadah darma wisata di kolam renang Desa Lelema, yang diselenggarakan oleh pihak GMIM Sion Pakuure II.

Kapolsek Tumpaan, Iptu Asprijono Djohar menerangkan, korban tenggelam di kolam renang yang dikhususkan untuk orang dewasa.

“Awalnya korban bersama teman-temannya berenang di kolam anak-anak. Beberapa saat kemudian, terdengar teriakan ada orang tenggelam, yang ternyata adalah korban M. Beberapa pengunjung kolam renang sempat memberikan pertolongan pertama,” ujar Kapolsek.

Korban lalu dievakuasi oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Kalooran Amurang dan dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter rumah sakit setempat. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password