Siaga On Call Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Panwascam Sekadau

Tribratanewspolri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sekadau – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Sekadau berlakukan siaga On Call.

Personil yang dilibatkan meliputi seluruh anggota Polres Sekadau baik dari staf maupun satuan fungsi yang terbagi menjadi 4 regu.

Untuk hari ini regu yang melaksanakan On Call adalah regu 3 dengan jumlah personil 32 orang dipimpin oleh Padal Iptu Suritno. Sabtu, (14/10/2017) pukul 08.00 Wib.

Dalam apel yang dipimpinnya, Iptu Suritno memberikan arahan agar seluruh anggota melakukan persiapan back up pengamanan kegiatan pelantikan Panwascam kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di Mess Pemda Sekadau siang nanti.

“Pengaman nanti kita ploting di beberapa tempat, baik di lokasi kegiatan maupun pengaturan lalu lintas untuk cegah laka lantas, agar selama giat berlangsung situasinya aman dan lancar,”ujar Iptu Suritno.

Kapolres Sekadau Akbp Anggon Salazar Tarmizi S. Ik menerangkan, dibentuknya regu On Call ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilkum Polres Sekadau tidak hanya saat hari kerja tapi juga saat weekend dan hari libur lainnya.

“Ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Polres Sekadau sebagai bantuan jika ada suatu kejadian yang memerlukan tambahan personil, khususnya pada hari libur atau tanggal merah” terang Kapolres.

Penulis : Aji
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password