Polres Tanggamus Himbau Pengemudi Kendaraan Menuju Bengkulu Lewati Jalinteng

IMG_20171012_7559

Tribratanews.pori.go.id – Polda Lampung. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus menghimbau kendaraan menuju Bengkulu yang melewati Jalan Lintas Barat (Jalinbar) agar balik kanan melewati Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) sebab jalan arah krui tepatnya di Pekon Mandirisejati Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) putus total.

Sejak pagi hari Kamis (12/10/17) Satuan Lalu Lintas menghimbau para pengemudi di Jalinbar dari Kabupaten Pringsewu menuju Bengkulu untuk balik arah. Selain itu juga petugas telah memasang banner himbauan di Jalan Raya Gading Rejo dan Fajaresuk Pringsewu.

Petugas menghimbau langsung pengemudi truck untuk balik arah ke Jalinteng.
Petugas menghimbau langsung pengemudi truck untuk balik arah ke Jalinteng.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan, SH mengungkapkan, berdasarkan data Polres Lampung Barat putusnya jalan di akibatkan hujan deras dengan intensitas yang sangat tinggi sejak Rabu (11/10) sekitar Pukul 18.00 WIB sampai dengan Pukul 23.00 WIB.

“Akibat dari hujan yang terus turun dengan derasnya dari hari Rabu (11/10) hingga kamis (12/10), hingga sekitar pukul 00.05 Wib jalan terputus sepanjang 50 meter dengan kedalaman mencapai 8 meter”, kata AKP Sopyan, SH., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Kamis (12/10/17).

Dengan himbauan langsung kepada pengemudi maupun pemasangan banner tersebut diharapkan kendaraan yang akan menuju bengkulu dapat memutar arah kembali ke Jalinteng. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password