Kriminal di Jogja, Dua Pejambret Babak Belur Dihakimi Massa

tribratanews.polri.go.id -Jogja, dua pelaku penjambretan babak belur dihajar massa setelah melakukan aksinya di Minomartani Ngemplak Sleman, Kamis (5/10/2017).

Informasi yang diperoleh juru warta TribrataNews kejadian berawal dari ketiga pelaku yang menggunakan mobil jenis Avanza hitam berplat “N” (Malang) gendam korban di Perumahan Minomartani Sleman. Korban yang merupakan ibu-ibu tersebut telah memberikan tas serta telepon seluler kepada pelaku.

Namun tidak hanya itu saja, melihat korban yang menggunakan gelang diajak masuk ke mobil, karena korban sudah agak sadar terjadi tarik menarik di dalam mobil dan korban sempat berteriak minta tolong. Korban oleh pelaku ditendang keluar hingga tersungkur jatuh ketanah.

Tetangga korban yang melihat kejadian tersebut. Bukannya menolong korban yang terjatuh, namun mengejar pelaku yang melarikan diri dengan menggunakan mobil berwarna hitam. Sehingga terjadi kejar kejaran.

Saat saksi mengejar ke arah kampung Manukan, saksi berteriak maling. Oleh warga sekitar karena mendengar teriakan dan mobil ngebut di tengah kampung, sontak keluar dan ikut mengejar pelaku.

Mobil Avanza tersebut terhenti ketika memasuki gang buntu, oleh warga yang sudah tersulut emosi menghabisi para pelaku, namun sayang satu pelaku dapat meloloskan diri.

Tak berselang lama, petugas Polsek Depok Timur Sleman datang mengamankan pelaku dan barang bukti. Hingga saat ini kedua pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh petugas.

penulis : TimPro
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password