JUM’AT BAROKAH : Unit Binmas Polsek Tempel Kunjungi Mbah Amat Samuri

Tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kanit Binmas Polsek Tempel Sleman beserta dengan anggotanya Jumat (13/1) melaksanakan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu.
AKP Murniati SH selaku Kanit Binmas Polsek Tempel melaksanakan kegiatan kunjungan berkunjung ke rumah Mbah Amat Samuri di Dusun Lojajar Margorejo Tempel Sleman.
Mbah Amat Samuri, nenek yang berusia sudah cukup renta ini tinggal di sebuah rumah berukuran 3×4 m2. Rumah ini merupakan bantuan dari masyarakat setempat, Mbah Amat Samuri hidup bersama dengan seorang anak laki-laki yang mengalami gangguan kejiwaan, dalam kesehariannya, Mbah Amat Samuri bergantung kepada masyarakat yang masih memiliki rasa iba untuk memberikan makanan untuk Mbah Amat beserta dengan anak laki-lakinya.
Pada kesempatan ini Unit Binmas Polsek Tempel bersilaturahmi ke kediaman Mbah Amat Samuri guna memberikan bantuan berupa bantal kasur alas kasur.
Tidak hanya memberikan alas tidur untk Mbah Amat Samuri dan anaknya yang sebelumnya tidur  hanya beralaskan bambu, oleh anggota Unit Binmas Polsek Tempel dibuatkan tempat tidur yang layak terbuat dari kayu papan. Bersama dibantu warga sekitar, membantu meringankan beban Mbah Amat dengan membersihkan rumah serta lingkungannya yang berserakan dengan sampah.
penulis : Sie Hms Polsek Tempel
Editor : jay
Publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password