Berikan Rasa Aman di Lokasi Objek Wisata dan Festival Pesona Palu Nomoni, Sat Brimob Polda Sulteng Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – (25/9/17) Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif dilokasi tempat wisata dan Festival Pesona Palu Nomoni 2017, Tim SAR Sat Brimob Sulteng melaksanakan patroli sekaligus berikan pengamanan dipantai Talise.

Tim SAR Sat Brimob Sulteng juga sudah siap dengan peralatan perahu karet  agar pencarian dan penyelamatan (SAR) dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menyelamatkan para peserta lomba renang, wisatawan, dan masyarakat serta anak-anak yang berenang pantai.

Karena ramainya masyarakat yang turut  serta mengikuti lomba renang  yang di adakan dalam rangka memeriahkan Festival Pesona Palu Nomoni 2017 di pantai Talise, maka jiwa raga polri terpanggil untuk melaksanakan  patroli dan pengamanan.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto M.Si menegaskan keberadaan tim SAR Brimob Polda Sulteng ini untuk memberikan pelayanan dan  rasa aman kepada masyarakat jika sewaktu-waktu terjadi hal yang emergency dan membutuhkan pertolongan maka Tim SAR Sat Brimob Sulteng siap memberikan pertolongan dengan sigap dan maksimal.

Disamping melaksanakan pengamanan, pemantauan Tim SAR Sat Brimob Sulteng juga menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk memperhatikan anak-anak saat bermain air “Tegas Kabid Humas.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password