Polres Donggala Laksanakan Pengamanan Pilkades

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Kepolisian Resor Donggala menurunkan 150 personel untuk melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Labuan induk yang berlangsung di Kantor Ds. Labuan induk Kec. Labuan Kab. Donggala, Sabtu (26/08/2017) pukul 08.00 wita.

Potensi gangguan kamtibmas  pada saat pemungutan suara Pilkades yang sedang berlangsung bisa saja terjadi, oleh sebab itu perlu di antisipasi sedini mungkin salah satunya dengan menugaskan personil yang berseragam maupun yang berpakaian preman untuk melaksanakan pengamanan guna terciptanya situasi yang aman, kondusif dan tertib terang Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Dalam pelaksanaan pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Donggala AKP Andy Saiful Arif, S.H. dengan menempatkan personel di seputaran tempat pemungutan suara sehingga kegiatan pelaksanaan Pilkades di Ds. Labuan induk Kec. Labuan dapat berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Bahkan Panitia pelaksana Pilkades dan beberapa warga  yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan sehingga pilkades dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Penulis      : Tim
Editor         : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password