Rapat persiapan Event Internasinal Tour De Cental Celebes di Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bertempat di aula Pogombo Kantor Bupati Poso telah dilaksanakan rapat membahas tentang persiapan pelaksanaan Tour de Central Celebes (TDCC).Jumat,25 Agustus 2017.

Giat yang dihadiri oleh oleh Kepala Dinas pariwisata Prov.Sulawesi tengah H.Ardiansyah L,S.Pd,M.Si,Kepala Dinas Kesehatan Prov.Sulawesi tengah Dr. Ansyari Arsyad M.Kes, Kabag Bin Ops Direktorat Lalulintas Polda Sulteng AKBP Samuel Ama,Konsultan TDCC Jamal,Ketua ISI panitia Prop.Sulteng,Kapolres Poso yang diwakili oleh Kasubag Humas Iptu Basirun Laele,S.Sos,Dandim 1307/Poso yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Pilipus,Para SKP pemda Poso.

1

Diawali dengan paparan yang disampaikan oleh ketua ISI Prov.Sulteng tentang hasil Survei lokasi yang ada di garis finis lokasi FDP danau Poso Pamona utara  masih perlu pembenahan terutama jalan yang akan di lalui oleh para pembalap.

merupakan event internasinal yang di ikuti oleh beberapa Negara yang akan mengikuti kejuaraan tersebut dan di Sulawesi Tengah baru pertama kali dilaksanakan yang akan mengambil star dari wilayah Touna,Poso,Parigi dan finish diwilayah Palu.

TDCC yang akan digelar pada tanggal 6-7 November 2017 setelah mencapai finish di lokasi FDP tentena selanjutnya para pembalap akan beristirahat di kota poso dan pada tanggal  7 November 2017 akan di lepas oleh Bupati poso di lapangan alun-alun lapangan sintuwu maroso menuju parimo.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password