Polres Hulu Sungai Tengah Gelar Kegiatan Polwan Goes To School

Tribratanews.polri.go.id – Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita ke 69 tahun 2017 maka para Polwan Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School. Kegiatan ini digelar di 3 sekolah yaitu di SMKN 2 Barabai, SMAN 4 Barabai dan SMAN 7  Barabai, pada Selasa (22/8/2017) sekitar jam 09.00 Wita.

Untuk pengajar dari Polwan Polres HST yang mendapatkan tugas untuk menyampaikan materi di 3 sekolahan tersebut antara lain, SMAN 4 Barabai dengan pengajar Aiptu Rusmiati dan didampingi 5 orang Polwan Bripda Citra Dewi dkk., SMKN 2 Barabai dengan pengajar Bripka Noorlailawati dan didampingi 4 orang Polwan Bripda Andayani dkk. dan untuk SMAN 7 Barabai dengan pengajar Bripda Eryska yang didamping 4 orang Polwan Bripda Aida Ramila dkk.

Materi yang disampaikan yaitu wawasan nusantara dan bela negara dan para siswa pun antusias mengikuti kegiatan polwan mengajar tersebut. Kegiatan berakhir skj 12.00 wita. Setelah selesai mengajar dilanjutkan dengan penyerahan plakat Polwan Polda Kalsel kepada pihak sekolah sebagai bentuk tali asih dari Polwan Polres HST.

3ec8217e-b563-4d5a-a7db-7a8f603898b7

Terkait kegiatan Polwan Go To School tersebut, Kapolres HST melalui Aiptu Rusmiati mengatakan, “Polwan Polres HST yang terlibat kegiatan mengajar berjumlah 16 orang dan dibagi menjadi 3 regu untuk mengajar di 3 sekolah yang berbeda sehingga dapat mempersingkat waktu dan mengoptimalkan kegiatan mengajar” tuturnya.

Penulis : Guntur Wahyudi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Guntur Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password