Marnit Paloh Adakan Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke- 72.

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2017, Markas Unit Patroli Paloh adakan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Marnit Paloh dan Pelabuhan Paloh. Jumat (18/08/2017).

Beragam kegiatan dan lomba yang menarik telah disiapkan oleh Bripka Kamarudin dan anggotanya, Ada pun perlombaan yang di pertandingkan antara lain lomba permainan Gaplek untuk bapak, lomba permainan Bola dangdut untuk ibu-ibu, dan lomba makan kerupuk, kelereng, paku botol untuk anak-anak dan perlombaan pun diakhiri dengan pembagian hadiah menarik.

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit Paloh Bripka Kamarudin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Paloh, Khususny Dusun Merbau keceriaan serta keakraban begitu terasa antara anggota dan Masyarakat sepanjang lomb aberlangsung, tawa serta canda mengiringi perjalanan lomba yang membuat para peserta makin semangat untuk menyelesaikan lomba dengan baik.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password