Kapolda Sumbar Dukung Kegiatan Masyarakat yang Bernilai Positif

Tribratanews.polri go.id – Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pecinta Off Road di Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumbar setelah melepas ratusan peserta Exhibition Off Road Gunung Sariak di halaman Mapolda Sumbar, Sabtu (19/8).

Menurutnya, semangat para pecinta alam melalui uji adrenalin menggunakan kendaraan roda empat tersebut sangatlah bernilai positif.

“Jumlahnya peserta yang banyak dan semangatnya, maka kita akomodir setiap kegiatan masyarakat yang positif”, ujarnya.

Irjen Pol Drs. Fakhrizal menambahkan, dalam olahraga off road ini nantinya juga berencana akan mengadakan piala Kapolda Sumbar.

“Karena komunitasnya (Off Road) banyak, saya sarankan kepada Ketuanya pak Margiyanta untuk siapkan juga piala Kapoldanya, ini untuk memotivasi para pemuda”, ungkapnya.

Kapolda menilai dengan adanya kegiatan tersebut, dapat mengantisipasi dan menjauhkan diri dari perbuatan yang bersifat negatif.

“Yang jelas ini penyaluran hobi dan jauh dari Narkoba, apalagi untuk kalangan anak muda. Dengan adanya kegiatan positif akan jauh dari Narkoba, jauh dari paham radikalisme, karena mereka akan berfikir bagaimana caranya menjaga fisik dan silaturahmi dengan teman-temannya”, tutup jenderal bintang dua tersebut.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password