Konsentrasi Ratusan Masa Masyarakat Mandor Membanjiri Pasar Mandor, Polsek Mandor Lakukan Pengamanan

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Kamis malam (17/8) Masyarakat Desa Mandor dan sekitarnya membanjiri pasar Mandor yang mana ratusan masyarakat mandor tersebut ingin menyaksikan final lomba karaoke yang diadakan oleh diterminal Pasar Mandor.

Kegiatan lomba karaoke tersebut dilaksanakan dalam menyambut serta memeriahkan HUT RI ke 72 dikecamatan mandor.

Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri menjelaskan bahwa menurunkan berberapa personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di tempat pelaksanaan lomba karaoke tersebut mengingat pelaksanaan lomba tepat berada di sisi jalan raya mandor.

“Saya menerjunkan berberapa personil saya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar pelaksanaan lomba berjalan aman dan kondusif” terang Bakrie

Kapolsek juga menambahkan bahwa pengaturan dan pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman pada penonton, pengguna jalan serta untuk mengurai kemacetan yang terjadi dengan menumpuknya masyarakat yang hendak menonton.

Kapolsek berharap dengan adanya personil yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga selama pelaksanaan final lomba karaoke yang diadakan panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Mandor dapat berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password