Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kab. Waropen Aman dan Kondusif.

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Situasi Kamtibmas menjelang dan pasca peringatan HUT RI ke 72 Di Kab. Waropen Tahun 2017 berjalan aman dan kondusif, Kamis (17/08) malam.

 

Hal ini disampaikan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si seusai dilaksanakannya Resepsi Kenegaraan sebagai rangkaian terakhir HUT Kemerdekaan RI Ke72 di Kab. Waropen bahwa “mulai dari Upacara Taptu dan Pawai Obor, kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan Paskibra dan puncaknya pada Upacara Detik detik Proklamasi RI dan pengibaran bendera serta ziarah laut dan sore harinya dilanjutkan dengan Aubade dan penurunan bendera, dan malam ini dengan berakhirnya Resepsi Kenegaraan, sitkamtibmas di Kab  Waropen terpantau aman dan kondusif.”

 

“Kami dari Polres Waropen dan TNI serta masyarakat dan Pemerintah Daerah, tepah bersinergi untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif dari gangguan apapun sehingga rangkaian Peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 di Kab. Waropen dapat berjalan aman.” Kata Kapolres Waropen.

 

“Terima kasih juga kepada seluruh panitia HUT RI ini terutama Paskibra binaan Polres Waropen yang tampil memukau dan tadi dalam sambutan Bupati mendapatkan pujian, tahun ini kami Polres Waropen mendapatkan kepercayaan dari Pemkab. Waropen untuk menjadi Pelatih Paskibra dan Pejabat Upacara lainnya, ini suatu kepercayaan yang baik untuk kami Polres Waropen.” Tandas Kapolres Waropen. (nov)

 

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password