Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Polres Metro Bersama Jajaran

WhatsApp Image 2017-08-17 at 18.43.55

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 14.30 Wib bertempat di Stadion Kota Metro telah dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72.

Hadiri dalam upacara penurunan bendera merah putih ini yaitu Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik didampingi Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik, Wakil Wali Kota Metro, Dandim 0411 Lamteng, Ketua DPRD Kota Metro, para pejabat utama Polres Metro dan instansi lainnya serta para peserta upacara.

WhatsApp Image 2017-08-17 at 18.44.09

selaku inspektur upacara yaitu Wakil Wali Kota Metro Djohan, SE,. MM,  menerima bendera merah putih yang telah berkibar sejak pagi hingga sore hari,  yang diturunkan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka). Bendera merah putih itu nantinya akan disimpan dan dikibarkan kembali saat perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan RI tahun depan.

Upacara penurunan bendera merah putih ini adalah penutup dari rangkaian acara menyambut HUT RI ke 72 di Kota Metro. “Indonesia Kerja Bersama”

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password