Kapolres Banyumas Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menghadiri upacara pembentukan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA. 2107/2018 di SPN Polda Jawa Tengah, Rabu pagi (9/8-2017).

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H selaku Inspektur Upacara resmi membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri TA. 2017/2018 di lapangan upacara SPN Polda Jawa Tengah dengan peserta didik sejumlah 750 calon Brigadir Polri yang akan menjalani pendidikan selama 7 bulan kedepan.

Hadir dalam pembukaan pendidikan Bintara Polri selain Kapolres Banyumas juga para Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, para Bupati, Danrem 071 Wijaya Kusuma, Dandim 0701 Banyumas, Danlanud Wirasaba dan Denpom IV Purwokerto, Rektor Unsud, UMP, Unwiku, STAIN, STIMIK Amikom, Bakorwil III Banyumas, Kajari Purwokerto dan Banyumas, Ketua Pengadilan Negri Banyumas dan Purwokerto serta Purnawirawan Polri.

Waka Polda Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para peserta didik calon Bintara Baru TA. 2017/2018 yang telah dinyatakan lulus seleksi.

“Ditempat ini para calon Bintara ini akan dididik, ditempa dan dilatih guna menjadi insan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.”, kata Waka Polda Jawa Tengah.

“Diharapkan dengan menjalani pendidikan selama 7 bulan nantinya dapat memunculkan insan Bhayangkara yang mampu mengatasi berbagai dinamika masalah/tantangan ke depan.”, harap Wakapolda Jawa Tengah.

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dalam amanatnya yang di bacakan oleh Waka Polda Jateng mengatakan bahwa pendidikan selama 7 bulan kedepan ini dilaksanakan di SPN Polda Jateng, berbekal dengan tekad dan kemauan yang kuat serta motivasi yang tinggi, pada akhirnya para siswa melaksanakan tugas mulia dengan profesional dengan penuh tanggung jawab, para siswa dapat menyelesaikan seluruh program pendidikan dengan baik dan lancar.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password