Suasana Haru Menyelimuti Personil Polres Biak Numfor saat Melepas Sang Mantan Kapolres

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Setelah kurang lebih 2 tahun 7 bulan memimpin Polres Biak Numfor, AKBP H. Hadi Wahyudi, SIK.,SH mendapat tugas baru sebagai Kabag RBP Biro Rena Polda Papua dan digantikan oleh AKBP H. Rachmad Amsori, SIK sebagai Kapolres Biak Numfor.

Hari ini (10/8/2017) AKBP H. Hadi Wahyudi mantan sang pemimpin Polres Biak Numfor itu meninggalkan Kabupaten Biak Numfor menuju tempat tugas yang baru. Suasana haru menyelimuti perasaan para personil Polres Biak Numfor saat melepas keberangkatannya melalui bandara Frans Kaisefo Biak.

IMG20170810093146-816x612

Aiptu Ruslan selaku Paur Humas yang senantiasa mendampingi disetiap kegiatannya merasakan sendiri bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang sangat sederhana, dekat dengan personil dan keluarga besar Polres Biak Numfor serta Brimob Kompi I Biak, demikian juga kepada masyarakat serta para pejabat di Kabupaten Biak Numfor.

Berbagai inovasi dan perubahan telah dilakukannya dalam memimpin Polres Biak, diantaranya upaya hingga terwujudnya pembangunan Kantor Polres Biak Numfor, juga sedang berlangsung pembangunan Mako Polsek Warsa dan Biak Barat beserta pembangunan rumah dinas didua Polsek tersebut.

IMG20170810094056-816x612

Selain itu kedekatan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan dan tokoh-tokoh lainnya sangat terjalin dengan baik sehingga situasi kamtibmas selama kepemimpinaannya dapat berjalan sangat kondusif.

Hujan deras mengguyur kota Biak, namun bukanlah halangan bagi personil menghantar mantan sang pemimpin dengan berjalan kaki dari kediaman menuju bandara yang berjarak kurang lebih 1 km itu. Suasana semakin haru takkala AKBP H. Hadi Wahyudi meninggalkan ruangan VIP Bandara menuju pesawat yang ditumpanginya. Suara-suara histeris personil memecah dan mengalahkan suara derasnya hujan, inilah bukti kecintaan para personil terhadap pemimpinnya dan telah banyak mbawa perubahan dilingkungan wilayah Hukum Polres Biak Numfor. Sukses ditempat yang baru KOMANDAN, siapapun yang baik pasti akan tetap selalu menjadi yang terbaik, salam hormat kami para personil Polres Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password