Berkas Dinyatakan Lengkap Unit Reskrim Serahkan ke Kejaksaan Negeri Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Nabire, Pencurian dengan Kekerasan dengan TSK berinsial PK, berdasarkan Laporan Polisi Nomoro : LP/62/V/2017/Sekta Nabire dengan Korban GSR yang terjadi jam 20.00 Wit, (24/05/2017). Unit Reskrim Polsek Nabire Kot menyerahkan tersangka dan barang bukti dengan kasus tersebut, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Nabire, Selasa (08/08).

Penyerahan tersangka dan barang bukti tersebut dilakukan Tahap II Kasus Pencurian dengan Kekerasan. Barang Bukti berupa tas berisi Alkitab, HP, dan Sepeda Motor Roda Dua.

Kanit Reskrim Polsek Nabire Kota Iptu Ngarifin, SH mengatakan bahwa “Sesuai dengan kronologis kejadian beberapa bulan yang lalu, korban bersama adiknya baru selesai giat Ibadah Pemuda di Gereja hendak pulang dengan sepeda motor, lalu dari belakang di buntuti tersangka pada saat dekat tempat sepi, kemudian tersangka melakukan aksinya yang menjambret tas milik korban sampai terjatuh dengan motor,” kata Kanit Reskrim.

Selanjutnya pelaku dan BB ditangkap oleh petuga yang dibantu warga masyarakat untuk dibawah ke Polsek Kota Nabire,guna dilakukan pemeriksaan selanjutnya, ungkap Kanit Reskrim.

Penyerahan berkas perkara Tahap II dengan tersangka PK dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Ngarifin, SH dan didampingi 3 Penyidik Bripka Amri Rudianto, Bripka Wanja Sukowati dan Brigadir Alqadri yang diterima oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Nabire Wily After, SH dan Munir SH.

Penulis : Efer Lamba
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password