Polres Luwu Kawal Uji Publik Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kompol Herman Paral.SH.MH (Kabag Ops Polres Luwu) didampingi Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam Polres Luwu, Selasa 1 Agustus 2017, pimpin langsung pengamanan Uji Publik Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu 2018-2023, di Gedung BRC Belopa Kab. Luwu.

Uji Publik yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat, Panitia penyelenggara mengundang 13 orang Balon Bupati-Wabub Kab. Luwu, hadir mengikuti Uji Publik 11 orang, diantaranya adalah 1. Bachrianto Bahtiar, 2. Basmin Mattayang, 3. Buhari.K.Mudzakar, 4. H. Ismail, 5. H. Lahmuddin, 6. H. Saifuddin Kasim, 7. H. Syaiful Alam, 8. Patahuddin, 9. Sul Arrahman, 10. Wahyu Napeng dan 11. Syukur Bijak. 2 orang Balon tidak berkesempatan hadir adalah H.M. Nasution dan Rusli Sunali.

Uji Publik di buka oleh Ketua DPC Partai Demokrat (Syukur Bijak), dalam sambutannya, Partai Demokrat Kab. Luwu, bermaksud memfasilitasi para Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu untuk bersilaturahmi tampil dimuka Publik, dan Partai Demokrat akan memberikan solusi seusai hasil Uji Publik. Setelah dibuka resmi selanjutnya satu persatu Balon Bupati-Wabup menyampaikan visi dan misinya dihadapan ratusan orang pengunjung.

Pengamanan kegiatan Uji Pubik Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu cukup ketat, Polres Luwu mengerahkan 1 Pleton Sabhara dan di Buck Up Unit Non Uniform, dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan bahwa pengamanan saat ini adalah yang pertama kalinya dalam kegiatan pentahapan Pilkada Luwu, ada 13 Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu yang akan hadir dan masing-masing akan membawa massa dan tim suksesnya, sehingga perlu memberikan pelayanan pengamanan yang cukup, agar kegiatan ini tertib, Jelas Pak kabag Ops.

Dalam keterangan persnya Ketua DPC Partai Demokrat (Syukur Bijak), Usai pelaksanaan Uji Publik mengucapkan berterima kasih kepada pihak Pihak DPC dan DPD Partai Demokrat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan terima kasih pula kepada para Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu yang telah hadir, semuanya adalah untuk kepetingan kemaslahatan dan kemajuan Kab. Luwu, mengakhiri penjelasannya Syukur Bijak mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan (Personil Polres Luwu) sehingga pelaksanaan Uji Publik Balon Bupati-Wabup Kab. Luwu 2018-2023 berlangsung aman dan tertib, ucap Pak Syukur Bijak.

Penulis : Rosdiana

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password