Bhabinkamtibmas Desa Monterado Memonitor Kegiatan BPJS Kesehatan Keliling

 

Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado memonitor kegiatan pembuatan kartu peserta BPJS Kesehatan di desa Monterado (31/07/2017).

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Singkawang melakukan jemput bola untuk melayani warga yang ingin menjadi peserta BPJS Kesehatan, pelayanan BPJS Keliling ini dilaksanakan di pasar Monterado.

Sebanyak 3 orang staf dari kantor BPJS Edward Kurniawan, Nelli Karina, Redy Agusmanto yang bertugas melayani warga Monterado yang datang untuk menjadi peserta BPJS, pelayanan BPJS Keliling ini bertujuan untuk memudahkan warga khususnya masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Sementara kegiatan tersebut berjalan, tampak personil Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel ada di dekat kendaraan pelayanan BPJS Kesehatan, kehadiran personil Kepolisian Sektor Monterado tersebut untuk memonitor serta memastikan kegiatan Pelayanan BPJS Keliling berlangsung dengan lancar.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan ini harus di dukung sehingga kami perlu memonitor jalannya kegiatan tersebut, oleh sebab itu personil kita melakukan monitor untuk memastikan kegiatan Pelayanan BPJS Kesehatan keliling berlangsung aman.

“Kegiatan berlangsung aman, personil kita ada di sana untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Pelayanan BPJS Kesehatan keliling”. Ujar Kapolsek Monterado.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password